Our Dream..3 years ago (Part 1)

Senin, 26 Nope 2007

zZzz…

***

NinShq, sorry yeh gw akhirna br bisa nulis hari ini. Biasa lah g nemu mood yg pas tuk nulis. Jurnal hr ni gw cuman pengen tau deh Nin

Pengen ngajak lo untuk sedikit bermimpi, bagaimana di hari ini lo ngeliat diri lo 5 atau 10 taon mendatang..dan Apa arti impian buat lo?

Fri-301107

Hi there m_Qi..

Ajakan lo menarik…tadinya gw mulai nulis bagaimana gw ngeliat diri gw 5 or 10 taon mendatang… for real

dengan mempertimbangkan keadaan gw yang sekarang….i think gw bisa ngeraba raba seperti apa my future untuk yang 5 tahun mendatang….but disini lo ngajak untuk bermimpi,..

ok.

Lima tahun mendatang…gw sudah menikah dan tinggal bersama orang yang gw cintai. Berdua aja…di rumah mungil yang cantik or apartemen mewah…hmm.. i’m a carrier woman dengan penghasilan 7,5 juta perbulan. Punya mobil dan hp abodemen.

10 tahun kemudian…gw udah punya anak 2 … laki laki kembar.. or a girl named Farawla

Gw merintis usaha berskala lumayan besar di bidang peternakan..hmm…. sedang membangun sebuah market di sebelah rumah gw dengan nama also Farawla.

I think thats not all hehehehe..but shud be enough to continue..

Menurut gw mimpi itu bukan hanya bunga tidur tapi juga bunga kehidupan. Mimpi itu pikiran, khayalan, angan angan, cita cita, obsesi, harapan, target. Disana lo bebas memikirkan tentang apa, siapa, kenapa dan bagaimana Tanpa harus dibatasi juga oleh PAPAPANA.

You have your own world with no rules. Untuk orang tertentu mimpi bisa sangat mempengaruhi kehidupan nyatanya bisa juga tidak sama sekali. Thats all depence on what people think about  dream. Mimpi bisa gw artiin beda-beda tergantung mood dan apa yang gw alamin. Karena itu mempengaruhi pemikiran gw tentang arti mimpi..

Yang jelas…mimpi itu penting dan menjadi sesuatu yang tidak bisa lepas dari kehidupan. Kalau mau gw analogikan..seperti wujud dan bayangan .. mungkin g se extrim itu sih…perhaps lo bisa kasih pendapat menganalogikannya? 😉

Leave a comment